Bagi peternak ayam pemula kandang open atau terbuka yang jumlah ayamnya banyak tentu akan kerepotan jika menggunakan tempat minum manual. Sebab jika menggunakan tempat minum manual maka para peternak harus mengisi satu persatu tempat minum tersebut. namun jika jumlah ayamnya sedikit maka tidak masalah menggunakan tempat minum manual.

Jumlah populasi ayam yang banyak dan kebutuhan minum ayam yang harus selalu tersedia membuat para peternak harus beralih ke tempat minum ayam otomatis. Tempat minum otomatis ini lebih efisien karena air selalu tersedia jadi ayam tidak akan sampai kehabisan air minum. Para peternak pun tidak akan menglami kerepotan lagi dalam mengisi air minum ayam.

Tempat minum ayam otomatis hypex merupakan produk yang diproduksi oleh ALKA dimana plastiknya terbuat dari bahan berkualitas tebal. untuk spare part juga tersedia apabila ada kerusakan dalam pemakaian. Tempat minum ayam otomatis ini mempunyai tabung lonceng yang pendek dibanding dengan TMAO yang lainnya, karena secara sistem lonceng disini hanya untuk mengalirkan air yang keluar dari pipa.

Tempat minum ayam otomatis hypex ini dijual dengan harga yang terjangkau. untuk pemesanan anda dapat menghubungi kontak kami yang tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *